Langsung ke konten utama

terdampar bersama mums #2


Terdampar #2

hello para RANDOMANIAC! Ini part 2 nyaaa yuk baca!!

masih di mobil mums diah :), gue ngeliat panggung gede , tapi , kok buntu yaaa? *Ah nekat aja pak slamet :p* , dan aku masih sempet bbm.an sama anaknya madam zazuk , dan OMG! seketika juga ngeliat mantanku
N: “asaaaaa!! OMG!”
M: “sapa nen?” kaget mums diah
N:  tidak ada apa2 hanya ada mantan”
M: “kamu itu ada2 aja”
#seketika mobil berhenti di depan SMA4
*akunya buka pintu masih galau :( , soalnya jalanan rame, masalahnya mobilnyaaaa berhenti tengah jalan*
#kreeeeeeeeeeeeeeeek

asyeek reunian dulu sama kawan2 hahaha, jalan jalan lewat tugu balai kota ke depan balaikota, nyari tempat duduk dan FULL sampe aku sama mums Diah galau mau duduk mana *salah aku ngga bawa koran !? masih aja sempet-sempetnya ketemu guru SMP asyiiik ada madam zazuk :p , sama anaknyaaaaaaaaa, #sssttt nyari kesempatan dalam kesempitan !, aslinya acaranya itu doa bareng buat kelulusan UNAS 2012, habis itu sempet ngeliat temen2 yang lainnya setelah selesai acara , aku sama mums diah jalan dan UPS lupa kalo aku udah janjian sama temen-temen les , sayangnya tapi maaf ya, udah naik becak duluan sama mums :D
“nen kamu dimanaaaa” sms nih diterima dari temen les
“UDAH NAIK BECAK SAMA SOMEONEKU!!”
"hah ?!"

ternyata becak yang aku tumpangi itu adalah abang becak yang kemaren! OMG!
A:"mau kemana bu?"
M:"hamid rusdi pak bisa?"
A:"yang di gapuro itu kan?"
N:*melongo again**kok tau sih*
M:"nen, ayo !"
N:*menunjuk idung sendiri!* "saya?"

akunya naik becak bersama mums itu rasanya menyenangkan bukan main *habis gak ada mama*, dan aku inget pesen beliau
"Nen jangan lupa kamu makan , nanti kamu sakit loh diperjalanan."
tiba-tiba becak itu berhenti di sebuah rumah makan, gara-gara mums ngajak makan dan akhirnya, aku makan juga . aku sebenernya nggak mau makan alibinya mau muntah nanti soalnya AC, padahal sungkan lo alias [SUNGGUH-SUNGGUH MENGHARAPKAN]~ , tapi, AKU MASIH galau pilih makanan dan minuman sendiri , nyari tempat duduk, habis itu ngobrol dan sekilas bukain foto2 seloliman , masih ingaat nggak ya ?

N:"hmm ibu masih ingat dengan foto ini?"*nyodorin hape bb storm 9520 sama mums*
M:*di liat pelan-pelan* “nen, ini foto apaan?” *nunjuk bb storm 9520 sama gue*



N:“ini foto seloliman, itu kan masih belum pke jilbab”
M:“mana? Nggak keliatan” sambil ngezoom hape gue yang kayak tempe !!
M:“oh iya ini nen, tapi kenapa merem gini ya?”
N:”tenang aja masih banyak, asal ada fb kan selesai” *fbnya aja baru buat”

selesai makan , ya habis itu nemenin belanja ke supermarket deket rumah nih,

M:”oh iya nen, ibu mau belanja buat ada anak bayi, pantesnya apa ya?” *sambil melongo, yang di liat barang rumah tangga , seperti piring , sendok, panci*
*otak si Nessa lagi lemoot , dan dapet deh ide begonya nih*
N:*bego banget gue dengan wolesnya bilang* “saya juga kurang tahu, biasanya mama itu ngasiinya kain popok, handuk , lalu dibungkus kayak permen , hmm iyaaa:D
M:*ngambil R**SO! Ngambil pewangi, ngambil bedak, ambil SW*tsal *
N*ngakak dalam hati**garuk garuk kepala *

secara nggak sadar kalo biasanya adat diruma pake bungkusan seperti permen biar terkesan unyu deh hadiahnya *padahal cuma R**SO doang* , tapi kenapa jadi keinget mama gue waktu acara ngasih hadiah buat si bayi unyu !! haduuuh
dan anehnya gue.....
N:*bego lagi**ngambil kertas kado dan pita, dan di sodorkan sama mums diah*
M:”buat apa nen?”
N:”buat bungkuskan hatinya ibu yang sedang bahagia :)”
M:”ah kamu bisa aja”
*mbakmbak di kasir ketawaaa pake  NGAKAK*

keluar lagi, habis itu jalan lagi, pada loyo semua orang dua bawa bawaan sendiri2 hahaha, hmm masih ada lanjutannya nih waktu di terminal tetep staytune di RANDOMANIACFM! Hahaha

PROMOSI


haloo kawankawan RANDOMANIACC! mumpung sekarang taun 2012 2013 aku mau launching BANNER baru, tapi maap kalo jelek

tukeran yaa :D nanti kita tukeran woke , ,  copy banner ku dulu, kalo sudah slesai bilang yaa (via twit @27januari1994 ato fbku bagi yang punya , makasih :D


Photobucket
<-copy linknya ^^
salam RANDOMANIAC yaaa^^
03.01.2013
nesPROJECT2013

salam RANDOMANIAC
31.12.2012
nesPROJECT2012

Komentar

  1. Buahahaha bisa aja kak lo nrgombal.. Gue juga mau kek di gombalin *eh

    BalasHapus
  2. Ecie Nenna jodoh tuh sama Abang becaknya..
    Ahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh tak bisa nanti yang satu taruk mana kak? *eh

      Hapus
  3. hatsaaaah bisa ngegombalin ibu guru juga cikicieew..

    BalasHapus
  4. oh jadi kak nena tipe cewek yang suka ngerayu. oh, jadi gitu. kenapa kamu gak pernah ngerayu aku? hah? *oke ini alay*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau dirayu ? Pke apa sayang ? Pake hatiku ato hatinya aku???

      Hapus
  5. Gombalin aku dong nenna... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. si anak ayam mauk mauk mauk?
      gue bungkusin pke kertas kado yaaa gombaannx :)

      Hapus
    2. kalo bungkus pake hati hati aku aja gimana?? #aihsedap

      Hapus
  6. sempet2nya bisa ketemu mantan. LOL :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa harus , klo mums terus lag bosen bang :p

      Hapus
  7. romantis banget kamu sama mumsnya ,

    udah gitu ,gombal banget lagi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku hampir tiap kali di gombalin sama mums juga :p
      hahaha

      Hapus
  8. Ciyee perayu juga ternyata :D

    BalasHapus
  9. wah ... dari part1 sampai part2 loe jago sekali ngegombal (^,^)b

    Gobali gue kalau bisa hehe ... :D

    Eh, mosok hadiah dedek bayi dikasih rinso.

    Opo adus.e nganggo rinso ?. :S

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar aja pas komen , wakaak

      ya mana tauk tanya aja ke mums

      Hapus
    2. Kasihan ketemu matan #PukPukPuk

      Andai ada saya waktu itu, bisa buat sandaran #eaaa ...

      Bannernya saya simpan hati saya ya ... ;;)

      Hapus
    3. nggak papa, simpan aja bannernya dihati kalo muat

      Hapus
  10. ketemu mantan mah jangan histeris, pasang muka cool + elegan dong. biar mantan ngerasa nyesel udah gak sama kita lagi, heheh eaa eaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mauk gak histeris gimana ? ORang dia berubah bdan :p

      Hapus
  11. standar penolakan pemberian makan #1

    sungguh benar mengharapkan ahihi..

    BalasHapus
  12. na itu ada abang becak...kan bagus gitu.jangan mengharap pada yang tak sudi..kwkwkwkw

    BalasHapus
  13. Ketemu mantan pasti ingat lagi kenangan yg pernah terjadi kan?
    Hahaha

    BalasHapus
  14. kalo hatinya lagi kacau balau bungkusnya pake apa nen ?? hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih *kasih uang 100rb tepelin hi hati kak gita :p

      Hapus
  15. gue kira pas ibu mbak nanya ke tukang becak "koq tau itu mau ngegombalin ' eh gak taunya tukang becak yang kemaren wuahaha

    BalasHapus
  16. aaaaaaaaaak, bannernya kereeeen..buatnya kayak apa ajarin doooong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini sini :D gue ajarin , cuma oke PHOTOSCAPE aja :D

      Hapus
    2. beneran ini???wah wah...padahal aku juga anak photoscape loh. *nggaya hahaha

      Hapus
  17. ah gaya mau milih makan aja sok2 an sungkan hahahaha

    BalasHapus
  18. ada juga ternyata cewek bisa ngerayu, gue ga bisa -_____-

    BalasHapus
  19. aku kalo digombalin udah ga bisa ngomong deh kak, udah rada malunya :p hehe
    good gombalan kakak, bakat nih :)

    BalasHapus
  20. Hahaha ngakak pas baca Sungkan, sungguh-sungguh mengharapkan.. Nemu dimana tuh singkatan? wkwk

    BalasHapus
  21. Pasti wktu ktmu mantan t rasanya deg-deg ser,,,ya kan???

    BalasHapus
  22. gombalannya...hihhhiiiyyyy....

    BalasHapus
  23. eaaaa...eaaaa...
    godain aku dooong*eh

    BalasHapus
  24. hahaha anak gombal. seru tuh reunian, gue udah jarang juga ngga reunian. Keep writing ya.

    BalasHapus
  25. bisa nge-gombal juga ternyata... :D

    BalasHapus
  26. wah, ternyata 'sungkan' itu ada artinya toh..
    hahaha
    baru tau aku.. :D

    BalasHapus
  27. bungkusin hatiku juga dong... :D

    BalasHapus
  28. eciee Nenna nge-gombal, haha XD
    eniwei bannernya oke :D

    BalasHapus
  29. Baru sadar kalo mums sama mama itu beda orang ya ehehee
    Oh iya, hai, BW pertama nih. Salam kenal...

    BalasHapus
  30. kayanya gua harus belajar pergombalan ke lu deh nen hehe .
    SUNGKAN =>> sungguh-sungguh mengharapkan, gua suka bgt itu :D

    BalasHapus
  31. Deket bungeeeeed ssama mumsnyaa :))

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Talk] Definition of Jomblo

Selamat Malam, gimana kabar? Masih sehatkan? Ngomong-ngomong tentang konsep neechan yang baru ini, hmm kira-kira apa aja ya isinya? Apa masih tetap konsisten untuk selanjutnya ? Nah salah satunya ada di obrolan tipis tipis dengan salah satu orang yang emang sebagian dari kalian emang tak asling lagi kan ? dan setiap hari senin atau rabu Neechan bakal adakan sesi acara baru dengan judul Nee-Talk. Topiknya berbeda beda dengan orang yang berbeda-beda.  kali ini Neechan mau sedikit membahas tentang sesuatu , yakni Definition of Jomvlo alias Definisi Jomblo :v *Tepok jidat yang meriah sodara!* Dan Kali ini Neechan udah ditemenin sama pemilik blog si Kucing Malas alias Ditsa Ayu . Sedikit cerita aja, Ditsa ini asli dari Banyuwangi dan sekarang lagi melanjutkan studinya di Salah satu kampus di Kota Malang. Dan beberapa hari yang lalu dia sempat mengalami jomblo akut, sehingga dia bisa menceritakan hal itu secara tipis tipis meskipun sekarang udah tak lagi jombs ya :v / Dan