Langsung ke konten utama

TIPS GALAU !!


Hai para ranomaniac! Bangunin semua pke lagu bang haji Rhoma *selamat pagi saudara2 senbangsa dan setanah air! Alhamdulilah semua sesuatu “kok jadi miss cetar?” . Hoaaaaah hari ini aku sedang galau pemirsah, hmm ada yang tauk artinya galau?

Aku nes ! , galau itu kan yang bisa di air itu kan?
Ato galau itu yang dipakai olahraga yang biasanya disebut lompat galau ,
ato galau yang ada di pramuka habis siaga habis itu penggalau *hahahaha

salah semua ooooi ! Itu galon galah galang , untuk mengatasi galang ni para randomaniac baca dulu definisi galon eh maksudnya galau hahahahhaha !

Galau itu artinya banyak banget kalo bagi aku sang miss random, ada yang berarti bingung *gupuan koyok akuuu hahahaha . Tapi menurut kamus KBBI itu galau itu sibuk beramai- ramai ato pikiran gak karuan lo sob! Tapi kenapa dimasukkan dalam hal percintaan dan sempet menjadi tren di sosial media . Tiap hari aku juga galau , galau mikirin badan gue yang gak kurus-kurus n mikir gimana mancungin hidung sob, bukan karena pacaran wkwkwkwk

galau itu bisa jadi disaat elo lagi stress ? nah kok bisa nes?

lho iya , ketika kita ngayal kita itu kebawa emosi dan kalian tiba tiba nangis tanpa sebab *aduh bisa juga yaaaaa :D

oh iya nih sob kalo kalian sering galau karena di putusin pacar ato cintanya lagi digantung n gak tentu arahnya, aku punya tips nih :

TIPS BY MISS RANDOM :
  • jangan sekali-sekali kalo sudah putus dan tak tau jelasnya pengen balikan sama mantan kamu lagi sob cuma karena suatu kenangan yang tak terlupakan ! Lho kenapa nes? Iya karena hal itu yang dapet pikiran kamu pecah dan tak bisa menjalani aktivitas misalnya, kuliah . Ketika kau sedang ada pelajaran yang dosennya KILLER abis dan gak sempet konsen gara gara mikirin kemaren yang lagi putus , hmm tau tau ditunjuk presentasi n kamu gak ngerti topiknya bisa bisa AYAHAB sob! Kamu bisa dikeluarin dari kelas itu, *aduh sok sok'an jadi konselor nih aku !!!
  • yang ke dua, jika kamu lagi galau ya sob, coba jalan2 aja sama kawanmu jalan-jalan yang bikin pikiran kamu bisa fun n enjoy tuh, dan jangan fikirkan masalah yang kemaren-kemaren , nanti di cari jan keluarnya *pengalaman aku yang ampuuh banget ini..
  • berdoa tentunya tenangin diri dengan beribadah, itulah jalan keluar yang harus diperhatikan, dan jadikan pengalaman hidup untuk merubah kegalauan itu sob!
  • Bagi yang suka galau, terutama bagi para cewe , jangan dong atasi kegalauan dengan nangis, meski kamu ada masalah, cobalah bersabar dan tenang para ladies! Ato mikir sesuatu yang gak begitu penting padahal kamu masih ada tugas yang lebih penting!!

aku pun kadang begitu sih sobat tapi inget nih jangan kayak aku si random yang gak jelas asal usulnya, baru itu galau hahahaha

oke sob!! gak bisa ungkapkan panjang lebar -_-”

salam ranomaniac \m/
19.12.2012
NESproject2012

Komentar

  1. Pertamax mblooo :)

    cie fanatik bang haji rhoma iraama .
    kayaknya miss galau nih ,ckckc

    aku galau nih ,karena kamu .

    BalasHapus
  2. kalo baygon termasuk solusi kagak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk di dalamnyaaaaa tapi kamu duluan yaaaaaaak :p

      Hapus
    2. kamu duluan donk, aku kan masih anak-anak haha

      Hapus
  3. tips nomer 3 tuww okee... :)
    BW sekalian follow nihh..slm kenal.. :)

    BalasHapus
  4. kalau kata suami saya, galau itu obatnya sederhana: iman dan taqwa ^^

    kalo urusannya sama mantan, supaya tak melulu dibikin galau oleh dia, berhentilah menceritakan tentang mantan dengan siapa saja, lama2 bakal terbiasa, dijamin *pengalaman soalnya hihi

    BalasHapus
  5. suka tips yg terakhir
    kadang cewek itu dikit2 nangis dikit2 nangis
    nangis kok dikit2 -___-v #eh
    yaaa wajar sih tp stidaknya dihadapi dulu masalahnya gak langsung nangis gt :|

    BalasHapus
  6. galau mulu kayak Hachi lebah sebatang kara.

    BalasHapus
  7. kalo cara mengatasi kehancuran hati akibat kelamaan jomblo gimana qaqa nes? ditunggu ya posting selanjutnya :p

    BalasHapus
  8. Oke gue coba coba deh tipsnya :D
    Kalo cara biar engga ada niat mau nyemplungin diri ke selokan pas liat manctan sama pacarnya gimana?

    BalasHapus
  9. tu Meyyyy...baca Meyyy..udah nggak usah galau diputusin juga masih muda gini jugaaaaaaaaaaaaak.... *ngomongsamacermin
    makasih mbak tipsnya, akan segera aku amalkan. salam galau ! *ehh

    BalasHapus
  10. Memurut gue nangis itu nggak ada salahnya kak wkwkwk mugkin udah terlalu lelah buat bertahan dan sok setrong. Gue suka tipanya yg dengan cara beribadah itu.. Nice!!!

    BalasHapus
  11. Setuju sama tips yang point ke-2!
    Jalan-jalan sama temen..
    Masalahnya, kalo galaunya gegara gak punya duit untuk jalan bareng temen gimana tuh qaqa?
    *sepertinya curcol*

    BalasHapus
  12. Tips2 diatas jg sring sya trapkan lau ge galau, tp ad tman sya yg galaunya akut, tips it gk mempan sma skali loh -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah takutnya bunuh diri ...galau akut ...hiiii akutttt :-)

      Hapus
  13. kalau boleh mau nambahin aja nih tips galaunya, biar gak galau lagi coba kalau lagi hujan kamu duduk didekat jendela sembari dengar lagu mellow. merenungi yg kemarin di putusin pacarnya dengan alasan "kamu terlalu baik buat aku". #eh ini mah tambahin galaunya -____-"

    BalasHapus
  14. salam kenal..

    gw jarang terjangkit virus galau sis, kalaupun galau, gw jalan2 sendiri ke cafe dan WIFI-an.. gw ga suka rame2

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah gue setuju sama dio. gue gak suka keramaian. gue lebih suka nikmatin hidup gue berdua aja sama si laptop. hihi

      Hapus
  15. naaah yang pertama tuh mbak kadang kadang aku alamin >.<

    BalasHapus
  16. penyakit favorit gua nihhh
    apalagi klo sabtu malam , pengennya minta hujan terus supaya semua ngerasain jomblo hahaha

    BalasHapus
  17. aku yg mana yaaa, yg pertama tuh kyaknya, gwe sring tuhhh

    BalasHapus
  18. galau sebagian daripada iman :)

    seandainya saja tips yang lo tulis itu mempraktekannya semudah kayak lo menjabarkannya -___-

    BalasHapus
  19. haha,,
    dulu gue gak suka banget ama kata2 galau.. ehh lama2 ngerasain jg,, galau dlm hidup kan gak mesti about love?? ya gak??!! hehe
    klo gue galau,, gue bikin konser,, hehehee..^^

    BalasHapus
  20. Kalo mengatasi galau sih.. Itu tergantung kenauan pribadinya sendiri..

    BalasHapus
  21. Nes... aku setuju banget sama tips yang nomer satu :)
    jgn mudah ditipu .. kalao udah putus mending dipikir2 lagi deh kalo mau balikan
    tapi sebenere tergantung orgnya sih hehehe
    tips yang kedua juga oke.. pas lagi galau mending shopping ya Nes ya?

    BalasHapus
  22. kayaknya masalah galau", si boss ahlinya yaak??

    BalasHapus
  23. Tipsnya okey nes,,, apalagi yang nomer 1 , engga gue banget tau gak sih Lhoe !!

    BalasHapus
  24. oww..
    galau ternyata ada tipsnya yah..

    BalasHapus
  25. keren, coba ah .. :D

    BalasHapus
  26. kalo lagi galau itu,,, dipuas2in nulis postingan di blog.. pasti jadi ilang sedikit demi sedikit galaunya

    BalasHapus
  27. ternyata galau ada tips nya ==' aneh ane wae lah

    BalasHapus
  28. Kalo gue ngobatin rasa galau sih dengan mendengarkan musik keras , kalo ga berhasil juga maen sama temen sambil nyisha. lepas semua masalah :D

    BalasHapus
  29. saya lebih suka jln sama tmn,,klo unk ngilangin galau ^_^
    klo dah gitu tp tetep galaunya gak ilang...hnya satu yg sy lakuin Sholat...

    BalasHapus
  30. Tips yang ketiga tentunya aku setuju banget kak :)
    tips anti galau yang paling ampuh yakni berdoa :D

    BalasHapus
  31. kalo emang cinta sama cinta trus balikan lagi gak papa kan mbak ??

    BalasHapus
  32. jalan bareng teman emang ampuh buat ngehilangin rasa galau..
    tapi ntar selesai jalan, pasti galaunya balik lagi deh.. :D

    BalasHapus
  33. Entah kenapa dari tadi mau komen susahnya Allahu Akbar -__-
    Nanggepi yg di atas tuh, nangis itu bisa ngurangin beban pikiran lho kak T.T jadi emang seru kalo galo terus nangis *eh

    BalasHapus
  34. tambahan:
    kalo galau... jgn play lagu galau!! ntar malah makin galau wkwkwk #gueBanget

    hahaha.. good tips buat gue penikmat galau :|

    BalasHapus
  35. GALAU!!! hahay
    Perasaan alami yang muncul secara natural dari dalam diri :D
    bisa bisa!! Tipsnya ngena KK

    BalasHapus
  36. Saya sudah komentar hilang (@,@)/

    Saya setujuh itu buat cewek kalau galau jangan ditangisi hadapi dengan tegar dan pasti ada yang lebih baik kok (^,^)b

    Kalau lagi galau mending lihat siaran tv komedi seperti "SKETSA" or lainnya lumayan menghibur dan hilanglah galau :D

    BalasHapus
  37. aku tipe cow yg mudah galau. pas banget buat Javas nih...

    BalasHapus
  38. ini gimana deh, ngasih tips tapi malah dia yang galau -_-

    BalasHapus
  39. kalo nangis itu boleh, asal jangan lebih dari 2 menit hihi

    BalasHapus
  40. Keren juga tips lo, patut dicoba nih :))
    Ckckckc

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Talk] Definition of Jomblo

Selamat Malam, gimana kabar? Masih sehatkan? Ngomong-ngomong tentang konsep neechan yang baru ini, hmm kira-kira apa aja ya isinya? Apa masih tetap konsisten untuk selanjutnya ? Nah salah satunya ada di obrolan tipis tipis dengan salah satu orang yang emang sebagian dari kalian emang tak asling lagi kan ? dan setiap hari senin atau rabu Neechan bakal adakan sesi acara baru dengan judul Nee-Talk. Topiknya berbeda beda dengan orang yang berbeda-beda.  kali ini Neechan mau sedikit membahas tentang sesuatu , yakni Definition of Jomvlo alias Definisi Jomblo :v *Tepok jidat yang meriah sodara!* Dan Kali ini Neechan udah ditemenin sama pemilik blog si Kucing Malas alias Ditsa Ayu . Sedikit cerita aja, Ditsa ini asli dari Banyuwangi dan sekarang lagi melanjutkan studinya di Salah satu kampus di Kota Malang. Dan beberapa hari yang lalu dia sempat mengalami jomblo akut, sehingga dia bisa menceritakan hal itu secara tipis tipis meskipun sekarang udah tak lagi jombs ya :v / Dan