Langsung ke konten utama

sekilas tentang ACER ICONIA W510 si tablet pintar

Acer Iconia W510 terbaru, PC tablet yang sesungguhnya, 


http://seoconia8.com/wp-content/uploads/2012/12/img-ref-01-big.png
           

Spesifikasi Acer Iconia W510
Sistem Operasi
Genuine Windows 8 32-bit 
Prosessor
Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W) 
Kapasitas Penyimpanan
32GB 
Layar
10.1" HD
• LED backlit IPS touch display 
Max. Resolusi Layar
1366 x 768
Teknologi Layar 
• LCD : Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD
• Graphic : Intel® Graphics Media Accelerator 3650 
Speaker
Two built-in stereo speakers 
Wireless LAN
Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
Wireless Bluetooth
Yes, v4.0 
Ragam Input Device
Touchscreen 
Antarmuka / Interface
Yes
Persediaan Slot
Micro SD card reader, USB 2.0 port, Micro HDMI port 
Kamera 
• Primer: 8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD
• Sekunder: 2.1MP
Dimensi
10.18 x 6.60 x 0.35 inci (258.57 x 167.64 x 8.89 mm)
Berat 
580g
Harga
• Rp 5.399.000,- *belum termasuk keyboard dock
• Rp 6.999.000,- *termasuk keyboard dock
   

      Sekarang ini sedang tren menggunakan tablet dikalangan remaja, orang tua, bahkan anak-anak sekalipuin dan OS yang disediakan oleh penyedia tablet , namun sekarang ada yang terbaru dari Acer. Ini dia si tablet pintar yang simpel, ringan, cantik, mudah dibawa kemana-mana serta performa komputasi yang menakjubkan . Ditambah lagi sekarang menggunakan generasi OS terbaru yaitu Windows 8 dari microsoft yang sekarang lagi tren dibicarakan di kalangan media teknologi. Tablet ini adalah Acer Iconia W510 yang telah dirilis dan akan memanjakan para pengguna gadget mania dengan fitur yang menakjubkan. Apalagi dengan fiturnya yang di desain untuk memenuhi produktivitas anda. Dan menariknya lagi, tablet Acer  Iconia W510 ini menawarkan tiga mode penggunaan alias multifungsi yang membuat anda terkesan . Yakni tablet mode, presentation mode dan productivity mode.



Ada 3 fungsi di dalam Acer iconia ini . 


 Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 terlihat seperti notebook pada umumnya. jadi, anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tombol keyboard-nya yang cukup besar dan sangat nyaman serta fleksibel. Bagi anda yang sudah terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada notebook, laptop, dan netbook, fungsi keyboard docking anda dapat memberikan kenyamanan mengetik yang sama seperti disaat anda menggunakan laptop ataupun PC.  Sebagai penghubung dengan tablet, terdapat sebuah engsel berukuran besar dan kuat yang terdapat pada keyboard ini. Caranya cukup simple untuk memasang tablet Acer Iconia W510 ini, anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia di bawahnya.

Tablet mode:  Tanpa menggunakan docking, anda bisa menggunakannya layaknya tablet pada umumnya . dengan Ukuran layar 10.1 inch dan berkualiatas High Definition (HD) membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlihat terlalu besar dan serupa dengan tablet yang tren di pasaran saat ini. Acer Iconia ini mudah di operasikan . Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar sehingga anda leluasa menggunakan Tablet ini. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video atau streaming dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat , sehingga anda merasa nyaman saat anda menonton film tanpa ada gangguan sedikit pun. Juga Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Iconia juga Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan Anda.

   
Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, anda dapat mendorong layar hingga posisi tablet tersebut membalik 295 derajat, keren bukan? dan anda dapat meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard yang menghadap ke meja. Ini adalah posisi yang sangat ideal jika ingin browsing berlama-lama di atas meja kerja ataupun pada saat nongkrong di cafe bersama kerabat dan keluarga anda.  Nah, ada yang lebih hebatnya lagi, anda dapat menghubungkan perangkat Acer Iconia W510 ini pada proyektor seperti laptop pada umumnya.


  Nah, sekarang ini dilengkapi baterai tambahan di dalam keyboard , tablet dapat memperoleh pasokan daya berlebih, jadi bobot dan kelebihannya seimbang . Anda dapat menggunakan tablet yang bersamaan dengan keyboard agar menjadi nyaman saat digunakan. Sebagai catatan penting, saat penggunaan tablet dengan keyboard dock , daya baterai pada keyboard akan terpakai terlebih dahulu. Pengaturan yang menarik sobat!


        selain itu, dengan adanya tambahan keyboard docking , Acer Iconia W510 ini mampu bekerja hingga 18 jam atau lebih jika keadaan stand-by, tergantung penggunaan dan pemakaian tablet itu sendiri . Sehingga sangat pantas untuk keperluan short business trip. dan begitu pula tablet ini yang difasilitasi dengan output HDMI port, sehingga Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, USB, televisi, dan sebagainya.

            Bobot PC tablet ini pun cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana. beratnya hanya 580 gram saja dan memakai prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan 1.50GHz . Tablet dilengkapi dengan memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan selaras dengan seluruh aplikasi Windows 8 yang beroperasi di dalamnya. Bukan hanya itu saja, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Anda dapat memindahkan berbagai macam file mulai dari musik, gambar, hingga dokumen penting lainnya via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung tersedia ke dalam noteboook yang anda miliki.
http://dngjffiy78pgu.cloudfront.net/p/acer-3383-25734-3-zoom.jpg
bagian belakang
http://dngjffiy78pgu.cloudfront.net/p/acer-3382-25734-2-zoom.jpg
bagian depan

      Tablet ini mempunyai kamera dengan kamera utama sebesar 8 Mega pixel atau biasa disebut autofocus yang terdapat di bagian belakang tablet dan kamera kedua (secondary camera/front camera) yang menghadap ke user sebesar 2,1 mega pixel, Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. menariknya lagi , Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080px). bisa untuk video conference dengan mudah menggunakan Skype, Yahoo Messenger ataupun software video chat/conference lainnya yang anda kenal, bahkan anda bisa berkomunikasi via Facebook sekalipun. caranya cukup mudah , anda cukup menancapkan sebuah headset, microphone , dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Didalam Tablet Acer Iconia W510 ini tersedia juga socket microphone yang menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Nah, Bagi anda yang pecinta video blogger cobalah Tablet ini. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber seperti layaknya penyiar radio atau seorang wartawan professional. bahkan anda bisa menjadi orang terkenal berkat iconia ini.

                          Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur yang selalu stand-by dan instant internet yang akan membuat gadget yang satu ini tetap tersedia dengan koneksi internet yang serba cepat layaknya perangkat smartphone. Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan anda. pada saat ini banyak dikalangan pelajar, mahasiswa , dan para pekerja yang ingin mencoba kecannggihan dari Acer Iconia 8 ini. Selain sebagai alat untuk menyelesaikan Tugas kantor, makalah dan tugas sekolah seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 ini adalah tablet multifungsi.
Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.


                  Acer Iconia W510 sangat cocok untuk anda yang hobi banget dengan dunia jurnalistik, blogging , ataupun desain. Pastinya anda sangat membutuhkan perpaduan tablet dan keyboard yang nyaman tentunya. Dengan fitur perpaduan ini anda menjadi leluasa menggunakannya saat mengetik artikel yang jumlahnya banyak dan panjang atau membuat desain yang anda buat sesuka anda. Dengan saya dukung baterai yang tahan lama, anda tak perlu mencari outlet listrik disaat anda melakukan liburan dan aktivitas panjang. Bagi  kalangan professional yang menginginkan satu perangkat yang mungil dan ringan ini antuk menggantikan fungsi netbook atau notebook, anda dapat menggunakan Acer Iconia W510 untuk kebutuhan sehari-hari. Bagi anda yang menyukai fashion, anda ingin terlihat lebih modis? Anda dapat menggunakan tablet Acer Iconia ini untuk memilih desain yang anda suka. 

Sudah banyak dari kalangan pecinta gadget yang sudah mencoba Acer iconia ini, dan merasakan kehebatan dari Acer Iconia W510 ini salah satunya ketika saya berwancara dengan salah satu pengguna Acer Iconia W510 ini :
Setelah sebulan lebih memakai w510, saya merasa puas sekali. Apalagi setelah ada docknya yang baru dapat sebulan kemudian. Dan ini merupakan Tab yang paling keren , paling canggih , proc bukan arm (bkn berarti arm jelek loh, tp ada keterbatasan), desain beda dan lebih elegan, OS menarik enggak ribet , baterai kuat banget ketika kita travelling bisa bertahan 18 jam . Pokoknya puas sekali saya memakainya . Kalo w510 ama docking kayak laptop mini, w700 ama docking kyk pc aio.”
       
 Jadi, buat apa bingung lagi menentukan pilihan tablet dengan OS Windows 8 bukan? Segera dapatkan   Acer Iconia W510 sekarang juga dan rasakan bedanya! Acer Iconia W510 is the real tablet for us!

Untuk mendapatkan Acer Iconia W510, Anda bisa mengunjungi Acer Center atau Acer Store yang tersedia dan terdekat di kota Anda.tersedia di seluruh Indonesia,

ANDA JUGA PESAN VIA ONLINE DI lazada.co.id

Jadi, inginkah anda mempunyai Acer Iconia 8 ini ? tertarik bukan (*nes)
 

Komentar

  1. wow..
    keren ya..
    tapi pasti harganya mahal banget.. -.-

    BalasHapus
  2. wah pengamat gadget neeh yak. tpi pribadi sih mending beli laptop dri pda beli tablet. itu kalo gue sihhh

    BalasHapus
  3. pingin sih , tapi modal ndak cukup >.<

    BalasHapus
  4. sebentar sebentar, ini kontes SEO kah?
    wuuiihh mantab dah berani ikutan kontes SEO, padahal pesaingnya mantab-mantab tu ada mas rosie, mas aris bahkan mas Ispamo pun ikutan turun, gila dah tu para master SEO.

    btw, saya mau tanya apakah tulisan yang ini copas?

    = = = = = = > "Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, anda bisa menggunakannya layaknya tablet pada umumnya . dengan Ukuran layar 10.1” dan berkualiatas High Definition (HD) membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlihat terlalu besar dan serupa dengan tablet yang tren di pasaran saat ini. Acer Iconia ini mudah di operasikan . Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar sehingga anda leluasa menggunakan Tablet ini. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video atau streaming dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat , sehingga anda merasa nyaman saat anda menonton film tanpa ada gangguan sedikit pun. Juga Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan Anda.

    Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, anda dapat mendorong layar hingga posisi tablet tersebut membalik 295 derajat, keren bukan? dan anda dapat meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard yang menghadap ke meja. Ini adalah posisi yang sangat ideal jika ingin browsing berlama-lama di atas meja kerja ataupun pada saat nongkrong di cafe bersama kerabat dan keluarga anda. Nah, ada yang lebih hebatnya lagi, anda dapat menghubungkan perangkat Acer Iconia W510 ini pada proyektor.

    Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 terlihat seperti notebook pada umumnya. jadi, anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tombol keyboard-nya yang cukup besar dan sangat nyaman serta fleksibel. Bagi anda yang sudah terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada notebook, laptop, dan netbook, keyboard docking anda dapat memberikan kenyamanan mengetik yang sama seperti disaat anda menggunakan laptop ataupun PC. Sebagai penghubung dengan tablet, tersapat sebuah engsel berukuran besar dan kuat yang terdapat pada keyboard ini. Caranya cukup simple untuk memasang tablet Acer Iconia W510 ini, anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia" < = = = = = = = = = ==

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sarannya udah aku benahin :)

      Hapus
    2. itu cuma aku edit kata2nya nggak copas kok :)

      Hapus
  5. jaman makin berkembang dan acer Iconia W510 bikin bocil ngileeeeeeeeeeeeer

    BalasHapus
  6. haduuuhh itu keren, tapi mana ada uang untuk beli, btw ini buat kontes ya?? gud lak yaw,,,cemangat..!!!

    BalasHapus
  7. Wah keren nih.. pengen punya satu :D
    Btw blog nya unyu juga :D

    BalasHapus
  8. penjelasannya panjang, ikutan kontes seo semoga menag deh, soalnya aku g ngerti soal seo dan lagi kurang pengen baca tentang tablet. ntar jatohnya malah ngenes, pengen nggak keturutan

    BalasHapus
  9. Fiturnya keren :)
    Blognya enak diliat dan gak terlalu ribet :)
    Good Luck mbak nenna^^ :3

    BalasHapus
  10. ini tablet PC pendatang baru yang fenomenal, kepengeeen banget punya *ngiler* biar blogging tambah lancar, live blogging anywhere anytime :D gud luck ya, moga menang :D

    BalasHapus
  11. ini harganya berapaan nenna??
    keren tabletnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahal kali nenna...
      berapa tahun daku mesti ngumpulin duit buat beli itu tablet kece... :(

      Hapus
  12. oh acer.. aku sih udah punya.. tapi notebooknya.. wkwk

    ini tampilan blog kamu ganti lagi?
    bagusan yang ungu2 kemarin..
    ini ribet baca tulisannya soalnya warna tulisannya sama kayak warna bacgroundnya..
    mesti scroll ke bawah dulu, baru bisa baca dengan jelas dan nyaman..
    muehehehehehe

    BalasHapus
  13. keren eh tabletnya tapi kembali ke pertanyaan mainsteream. harganya berapa ya? hahahaha

    BalasHapus
  14. owh lagi ikut event ya, yah nunggu kerja dulu deh:3

    BalasHapus
  15. duuh pengin punya yang kayak gitu, bener deh
    soalnya aku udah jatuh cinta sama merk acer :)

    mg menang lombanya ya nen

    BalasHapus
  16. kayaknya Acer itu milik sejuta umat ya, banyak yang make :D
    semoga menang ya :)

    BalasHapus
  17. Yang bikin keren itu ya keyboard dockingnya. Hohohoh. Di oper dong kesini satu.
    moga-moga menang kontesnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ya rabb, itu mah keren kayak roda berputar

      Hapus
  18. jiah..jadi tambah ngiler kan..pengeeeeeennnn

    BalasHapus
  19. rame nih komentatornya... semoga sukses gan.... artikel yang informatif

    BalasHapus
  20. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  21. Pengen, berharap ada yang ngasih gratis. Tapi itu sih cuma ada di republik mimpi...

    Keren yaaa...

    BalasHapus
  22. harganya berapaan nih? ada yg mau ngasih gratisan gak ya...

    BalasHapus
  23. weeeww keyeenn, pengen tapi gak ada uang,,
    btw ini lomba ya?? moga menang ya, mantap (y)

    BalasHapus
  24. tanggung kalau mau beli itu, mending beli laptop sekalian. Kalau uangnya masih ada sisa beliin hp juga. itu menurut saya sih :D

    BalasHapus
  25. Lagi nabung beli laptop. Iconia entar aja kalau udah bisa menang lomba nulis. Hahha. Doain ya. Kaya saya doain Neyna menang lomba ini :)

    BalasHapus
  26. nggak ngerti Nen, terlalu technology..belum nyampeeeek hehehehe...
    ini lomba khan?? semoga menang Nen, :D

    BalasHapus
  27. semoga juara 1 ,tapi inget kalo juara traktir hehe..

    BalasHapus
  28. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya mbak. :)
    Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
    Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

    BalasHapus
  29. kereeeen...
    18 jam seriusan nih? :O

    BalasHapus
  30. beberapa kali baca tulisan ginian, kok jadi pngn beli ya... tapi ya itu tadi, harganya itu lho.... uang pulsaku blm balik modal. hehehe

    BalasHapus
  31. Duh.. ngiler gue ama nih gadget.. Moga menang kak

    BalasHapus
  32. waw bisa kerja sampek 18 jam yak keren, ntar kalo uda kaya gua mau beli haha

    BalasHapus
  33. Ini, beneran buat lomba ? yah

    semoga menang yah kaka ...
    ngaak bisa komen apa apa nih maap...

    kalo harganya udah 1jt kasih tau yaah :))

    BalasHapus
  34. kukira ngapain bikin review gituan di blog ginian, ternyata lomba.... *kabuuuuurrrr*

    BalasHapus
  35. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 4 kontes SEO yang baru running nih.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    BalasHapus
  36. Informasi Kontes SEO untuk para blogger atau MASTER SEO gan.. ada 4 kontes SEO 2014 yang baru running nih, Semua GRATIS PENDAFTARAN kok.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Knowledge] Jagung untuk resiko penyakit kanker

jagung ( Zea mays ) atau yg berbahasa inggrisnya  corn  ini biasanya kalau diolah menjadi jagung rebus, jagung bakar , atau pun pop corn, nah yang satu ini berbeda , ada yang di buat untuk perawatan kecantikan karena di setiap batang jagung memiliki khasiat dan bisa di bikin berbagai berbagai macam kerajinan . mau bukti ? disetiap batang jagung porsi perbatangnya = kurang lebih 300 kalori atau setara dengan 1 mangkuk nasi putih penuh . khasiat jagung yang utama adalah sebagai solusi untuk  mengatasi masalah pencernaan  * nah kok bisa? iya karena di dalam jagung tsb selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat untuk  mencegah konstipasi atau sembelit,  jagung tsb juga solusi memperlancar BAB . yang uniknya lagi, mengandung anti oksidan untuk  mengurangi resiko penyakit KANKER usus besar,   selain itu jagung juga sebagai  penahan lapar yang paling lama di banding nasi  , lihat perbandingannya, jika anda makan nasi kurang dari semangkuk , kadang juga itu belum habis. kala