Langsung ke konten utama

new Themes , new spirit!

halo kimchilovers ( ex: randomaniac ) sekarang kimchi ganti penampilan baru dengan tema baru :)

tema hari ini KEROPPI ? kenapa keroppi ?
kimchi itu suka dengan kartun hello kitty terutama keroppi , keroppi itu didalam perannya adalah kartun yang suka membantu , baik hati dan nggak sombong , dan uniknya lagi keroppi itu genius banget lo dan serta semangat ! tapi sayangnya kimchi takut sama kodok beneran -________-


sebenarnya niatan ini udah lama , jadi buat kalian yang suka keroppi suatu saat kimchi akan mengupload semua tentang keroppi!

"terus hubungannya sama tema apa?"

kimchi sengaja ambil tema keroppi karena dari pada menggalau terus mending cari semangat baru dengan hal yang kita sukai jadi buat yang merasa lagi galau cobain aja liat blog favorit kalian , pasti nggak adem, oh iya sekalian nyamain sama BANNERnya yang keroppi juga siih haha ,

awalnya sih, temanya tentang JKT48 tapi berhubung temen-temen ada yang nggak suka jadi pake kartun aja deh ya,

"kenapa nggak spongebob , naruto , sailormoon, doraemon ato mickey mouse ?"

bukannya kimchi nggak suka dengan kartun diatas, tapi kimchi ingin mengkolaborasikan dengan warna pink. "kalo spongebob dirubah jadi warna pink  ntar kalo jalan sama patrick jadi nggak selaras kan ?"
"kalo mickey mouse ? . oke karakternya emang lucu dan menggemaskan tapii kalo jadi warna pink , ntar nggak bisa bedain mana yang minnie mouse mana yang mickey iya kan ?"
 "doraemon ? kenapa yaaa? kalo doraemoan jadi pink kan sebenernya lucu tapi .. natri malah jadinya bukan doraemon "
"sailormoon ? iya sih kan ada yang warna pink juga ya ? tapi maaf nggak begitu suka manga anime sih"

jadi siapakah favorit kalian ?



NESproject2013
27.02.2013


Komentar

  1. Aku suka doraemon...suka doraemon..doraemon..
    hahahahah shin chan versi bahasa indonesia juga,,

    ini template keren juga ya,,,double wow..

    o kamu tu si kimchi ya? aku si sushi ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. sushi kan makanan kak ._.
      dimana letak kerennya ?

      Hapus
  2. katak dimana-mana :D tiati malah loncat.

    BalasHapus
  3. kimchi itu siapa, nen?
    :O

    aku juga suka keroppi..
    ngoleksi banyak nih barang2 berbentuk dan bergambar keroppi =D
    hihi, lucu sih..
    dulu juga blog serba keroppi.. dulu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. panggilan di kalimantan dulu kak eppaaa ._.
      lucunya dimana ya ?

      Hapus
  4. keren kok temanya, tapi yang paling bawah itu warnanya terlalu ngejreng deh kayaknya. and btw itu sangektisme maksudnya apaa cobaaa ? -_______-"

    BalasHapus
  5. Kalo gue gak ada satupun yg jadi favorit. Maklum, masa kecil gue gak kenal sama dunia kartun #jujur itu indah

    BalasHapus
  6. Kalo aku sukanya shinchan, doraemon, keropi, hello kitty :)

    BalasHapus
  7. waaaah..suka keroppi ya..kalo dulu aku suka Mickey and Minnie Mouse. Alasannya karena namaku hampir sama -_________- tapi karena sekarang malu sama umur, jadi udah nggak suka anime lagi..hahaha

    BalasHapus
  8. yeay, fresh nih temanya :)

    apa aja boleeeh.. kartun boleh, jkt48 boleh, yang penting tetep rajin nulis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus laaah , hehe , takutnya kalo gambar jkt48 bs runyam

      Hapus
  9. aku pernah buat gambar tentang keroppi... gambar pertama jelek, dan kedua juga seperti gambar pertama//


    karakter keroppinya lucu, *menurutku

    BalasHapus
  10. Oh jadi tadinya galau terus, oooh.
    Gue prefer ke jiraiya-nya naruto. Hohoho.

    BalasHapus
  11. doraemon, hehehe
    tapi ini udah bagus lah keroppi, diliat lama-lama unyu juga, itu kodok kan ya?? jujur nih aku belum pernah nonton kartun keroppi loh, akunya yg bego atau gimana, huuuhh malah curhat, maaf -______-'

    BalasHapus
  12. aku suka naruto. suka banget bagian becandanya dan bagian perang-perangannya. keren abis coy!

    BalasHapus
  13. di blog saya juga ada gambarnya keroppi hihi

    tapi sebenarnya saya lebih suka kitaro :)

    BalasHapus
  14. hello kitty itu bisa ngomong nggak sih? hahaha belum pernah ngeliat filmnya soalnya..

    BalasHapus
  15. Ide bagus nih, ganti themes .
    sekarang jadi keropi -maniac nih ceitanya ?

    heheh.,

    BalasHapus
  16. keropi apaan sih? kurang gaul kayaknya gue.

    temanya sekarang lebih berenergi, lebih keliatan ceweknya. kalo boleh usul fontnya digedein dikit biar lebih enak dibacanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh , hehe itu temennya hello kitty :)
      kenapa ? jadi aku kayak ada unsur cowoknya gitu ?

      Hapus
  17. aku juga suka keropi kak XD tapi kalo ditanyain siapa tokoh kartun yang paling favorit aku lebih suka sama Ichigo Kurosaki hehehe :p
    template barunya bagus kak, adem, betah lama-lama disini :)

    BalasHapus
  18. kimchi itu bukannya makanan asal korea selatan ya...?

    BalasHapus
  19. Waduh , mata saya langsung perih liat tema ini -__-

    tapi nda apa , konsep nya keren kok , kerrupi kerrpui :))

    BalasHapus
  20. Gue megap-megap baca tulisan ini. Itu apa sih Kimichi dan Keroppi? Gue enggak ngerti, huhu T_T
    Oya, td km smpet bilang gk jd nerapin tema itu krna temen gk suka ya? Padahal kenapa km ngikutin dia, menurut gue sih mending km pake tema yg menurut kamu nyaman, yg pas buat km, jgn trlalu dngerin pndapat org. Lagian ini kan blog kamu,dunia km. So, bkin nyamamn diri km aja dngn pke tema yg km pengen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kimchi itu saya , kerropi itu film kartun hehe :D
      nggak gitu soalnya terlalu rame gitu jadi yang jadi pembaca itu nggak nyaman

      Hapus
  21. kalo favorit ku penguin of madagaskar.......

    BalasHapus
  22. kimchi apaan sih?
    aku sukaaaa banyak yang aku suka...hahahahaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya nama panggilan sewaktu kecil aja :D

      Hapus
  23. Pas gue masih kecil, gue suka maen voli di nintendo pake karakter keroppi :D
    Gue pilih karena keren aja, ijo2 gitu..

    BalasHapus
  24. keroppi itu apa?? hehe
    kimchi itu nama makanan korea kalau ga salah,wkwk

    unu juga theme nya, ga usah sailormon, naruto, ataupun doreamon. andika kangen band aja deh nena...:P

    eh iya aku follow ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerropi itu temennya hello kitty , kimchi itu emang makanan kora sih , tapi itu doyananku hehe :D ~

      Hapus
  25. keropi itu siapa kak? aku gak tahu.

    bagus kak temanya, feminim banget semoga ngeblognya tetep berenergi kak.

    BalasHapus
  26. si keronya lucu...gak ijau sprti biasanya...hehe

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Knowledge] Jagung untuk resiko penyakit kanker

jagung ( Zea mays ) atau yg berbahasa inggrisnya  corn  ini biasanya kalau diolah menjadi jagung rebus, jagung bakar , atau pun pop corn, nah yang satu ini berbeda , ada yang di buat untuk perawatan kecantikan karena di setiap batang jagung memiliki khasiat dan bisa di bikin berbagai berbagai macam kerajinan . mau bukti ? disetiap batang jagung porsi perbatangnya = kurang lebih 300 kalori atau setara dengan 1 mangkuk nasi putih penuh . khasiat jagung yang utama adalah sebagai solusi untuk  mengatasi masalah pencernaan  * nah kok bisa? iya karena di dalam jagung tsb selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat untuk  mencegah konstipasi atau sembelit,  jagung tsb juga solusi memperlancar BAB . yang uniknya lagi, mengandung anti oksidan untuk  mengurangi resiko penyakit KANKER usus besar,   selain itu jagung juga sebagai  penahan lapar yang paling lama di banding nasi  , lihat perbandingannya, jika anda makan nasi kurang dari semangkuk , kadang juga itu belum habis. kala