Langsung ke konten utama

8 fakta tentang saya!!


Hello para RANDOMANIAC !! n semuanya deh , bagaimana kabarnya everibodi *eh maksudnya everybody ? Nah mau tau keseruan aku waktu kecil seperti apa??? hmm rasanya bikin kalian ngakak banget deh ciyus lohh *wkwkwkwk

mau tauk keunikan n kejailan aku mulai jaman kecil sampe jaman gede sekarang ini ??


capcusssss yaaaa^^

1.pas bayi mah entah kenapa unyu banget cara tidur aku?
Ini foto kata mamaku waktu umur 3 hari dirumah, bukan rumah sakit ya, jangan salah aku itu lahirnya di rumah sakit karena prematur :D 8 bulan loo ^^
tidurnya maaah sambil angkat tangan *kayk pasrah gitu yaaa :p hahaha bangun2 nanges deh huaaaaa “aku gak mau di poto tauk ...







nah pas udah gede jadi ngileran gini ...

hehehehe

2.cengeng sampe sekarang :p *ah mewek'an kamu
aku emang nangisan ya kalo kena tekanan batin dikit , tapi kalo diputusin pacar mah beda lagi ceritanya gak jadi mewe' hahahaha

3.sukanya ngilang beli “es krim JURASSIC PARK” n suka nyemplungin makanan ke aquarium!
aku dulu mah waktu kecil suka beli es krim jurassic park :D sampe dibelabelain kabur dari rumah buat cari tuh es krim :p
dan habis pulang dari balikpapan ke malang itu aku bikin ulah lo “masukin sepatu ke akuarium, soto ke akuarium *hmm kira2 ikannya makannya gimana ya ngeliat ulah gue* , kadang juga sambel, tapi untunglah ikanpun dalam kondisi selamat

4.Nakal banget n jailin temen2 di TK
ini kelakuan aku yang sebenernya , aslinya aku itu telat bicara lo, baru bisa bicara umur 6,5 tahun, alias baru mau masuk SD lo, tapi maaah nakal ku luar biasaaaa bangeeeet ! Temen2 aku ntah aku apain sampe guru bilang gini “ biar aja tuh si nessa , dia nakal tuh!” itu mah cuma ngece gurunya doang looooo, n pas ntah kenapa sekarang itu mah jadi deket banget sama beliau eits ini dia penyebabnya di nomor 6

5.sukanya begelantungan di pintu layaknya tarzan cilik nyasar masuk hutan rumah!
Iyaa sob! Ini kegiatan rutinitas aku waktu masih kecil, ga ada ayunan , pintupun jadi! Soalnya pengen terobsesi jadi tarzan *wkwkwk, dan bilang auwooooo hahahaha! Sambil pegang pintu *kalo sekarang mah gak kuat kalii! Kalo gak gitu eksperimen aja naik ke tiang listrik n bergelantungan “kok nggak nyetrum ya?” *anak aneh* kok nggak sekalian naik menara eiffel ato petronas gitu?

6.deket sama gurunye sampe2 ada 4 yang dianggep mamanya sendiri n 1 mama kandung lho!
Nah ini, kelakuan yang bikin gak lumrah bangeet !!
pengen tau sejarahnya ? Gara2 kelakuan yang super dumper nakal itu, ada yang minta tolong ke guru, ada yang ngeliat rasa melas gitu !! nah ini orang2 yang bikin hati ku luluh karena sosok beliau ! CETAR banget deeeeeeeh ! kalo sudah,  liat sama nama fbnya orang orang yang MENDADAK GAPTEK GAUL ulah mums sama madam !! wakakakakakak


itu fb mendadak nemu looh :p nggak tau sejak kapan buatnya xD , padahal juga udah di confirm juga -_-


Ada 4 foto nih salah satunya emang mama aku kandung!! foto atas sendiri !!





ya meskipun mama aku kandung sudah tiada tapi ttep syg sama mama aku :'( , yang mrs.muryaninya gk sempet di upload deh !! , hmm semua kesamaaan yang beliau miliki , hmmm apa yaaa ?? GOKIL ABIS TAUK !!!!! , terutama madam zazuk , gaul nya luar biasooo ! Ambo barbinar-binar ngeliat wajahnyo *eh , ini dia ny.fat ms.ismi , hmm ada lucunya juga but beliau suka bilang gini “OJO NGGUPUHAN (bingung)” wkwkwk n anehnya lagi kalo berlima yng ngasih nasihat “mewek lagi!” *Kata mrs.diah nggak boleh cengeng!* , mrs.diah itu kasih nasihat mah ceplas ceplos , tapi sakti juga beliau ya !! sms dari beliau mah aku koleksi salah satunya

mengalirlah seperti air, tegarlah seperti batu, jangan cengeng n mudah tersinggung, bersikaplah seperti padi, jangan mudah membanggakan diri”

itu sms mak jleb banget, padahal waktu mamaku meninggal, belliau selalu menemani aku sampe aku peluk2 :( *sekarang jadi kangeeeen semua! Udah ah lanjut kok jadi galau gini !!

7.PEMBENCI “AC”
jangan hadapkan aku dengan bis AC , mobil AC , bahkan kereta ber-AC pun gak suka !! soalnya lambung nggak kuat , tapi kalo di mobilnya mrs.diah mah betah meskipun AC !! yang nyetir enaaak bangeeeet :p . aku mabuk laut, mabuk darat tapi tidak mabuk cinta sekali lagi TIDAK MABUK CINTA !! *prinsip seorang jomblo !! , sekali kena AC *HUUUUUUEK siapkan keresek 1 pak *10 kantong pun ada kali ya sekali jalan!!

dasar anak !!

8.diputusin pacar malah ketawa *EDAN
aku emang pernah pacaran sih , tapi liat dulu sifatnya, kalo yang berhubungan dengan touch body eh maksudnya cowok yang bernafsu ! Gak segan2 siapkan badan eh PISAU buat ngebantai memusnahkan hatinya yang nafsu itu ! Kalo DIPUTUSIN ya ALHAMDULILLAH !! seneng sampe ketawa2 dan badan hati gue bilang aku nggak jadi di bully :D
nah itu tadi fakta banget kejadian di rumah aku :p mau yang lain , kapan-kapan aja disambung oyii !! paiipaii!

SALAM RANDOMANIAC!!
01.12.2012
NESproject2012 \m/

Komentar

  1. Iya ih, tidurnya kakak pas masih bayi imut unyu banget :3

    BalasHapus
  2. waktu kecil . lambung nya super gitu ya ? bisa bercahaya :))

    BalasHapus
  3. kok potonya beda banget yaa, before sama afternya, hahahaha,

    BalasHapus
  4. wkwkk gelantungan dipintu ada2 aja -___-

    BalasHapus
  5. punya guru yg deket jg ya...
    sama dong!

    BalasHapus
  6. Kenapa gak ada foto yang sekarang mas bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah aku di panggil mas? hehehe , :p :angel

      Hapus
  7. hahaha asik deh ada foto gituan..

    haha kenapa nakal tu ya? sekarang gak kan?

    BalasHapus
  8. Suka jailin temen ya?
    Wah, aku juga..
    Dari kecil sampe sekarang..
    Huahahaha

    BalasHapus
  9. gw juga waktu kecil suka gelantungan, tapi gelantungan di pohon. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. pohon mah wajar banget, aku aja pintu , bahkan tiang listrik

      Hapus
  10. gue juga suka bergelantungan di pintu waktu kecil, niatnya sih biar cepet tinggi
    haha

    BalasHapus
  11. Foto lama nya unyu banget! xD

    BalasHapus
  12. nomor tujuh, enggak suka ac yah?
    kalo kata keponakan gua orang enggak suka ac itu nDeso wkwkwkw

    BalasHapus
  13. diputusin pacar malah ketawa.hahaha emg edan dah kamu
    bnyak ya sifat aneh kamu,,ckck #peace ^_^v

    BalasHapus
  14. Hiaah, baru ingat aku belum komen karena kemarin lelet via hape! Kenapa ga sekalian buka kursus Panjat pintu?? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasihan pintunya ntar, jadi naik pintunya di rumah aja

      Hapus
  15. wah elu waktu bayi kok punya ya keren dah, gimana elu kok bisa narsis waktu bayi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bayi udah narsis gimana kalo udah gede haha

      Hapus
    2. kn udah tau pp aku kan? Hahaha ms mblo ini looo

      Hapus
    3. waw sekali, sesuatu cetar membahanan ulala

      Hapus
    4. waw aku di baratkan syarini begitu?

      Hapus
    5. diibaratin apa ditimurin hahaha

      Hapus
    6. ke tenggara aja deh *nyimpang

      Hapus
  16. Aku juga suka bergelantungan di pintu. Tapi gak sampe bilang auoooww kayak tarzan.

    Foto waktu bayinya lucu..

    BalasHapus
  17. Yang gelendotan di pintu LOL banget =))
    Dan secara gak sadar gue juga pernah kaya gitu

    BalasHapus
  18. unyyyuuu banget fotonya... :D

    btw anak TK nakal itu katanya tanda pinter loh..

    BalasHapus
  19. lu cowok apa cewek sihh haha suka gelantungan gitu?

    BalasHapus
  20. jadi mama kamu ada 4 ??? ah senangnya :(

    BalasHapus
  21. Agak kepeleset nih bacanya, kamu orang mana nen? Bahasanya campuran semua ya?:D
    wah senangnya punya 4 mamah. Aku punya 3 mamah dan yang satu sudah tiasa:'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. akny asli malang

      senasib kka' mamaku kndung yg g ad

      Hapus
  22. hoho,, cuteee bangettt,, bayi tidurnya angkat tangan,, hehe..
    deket ma guru??!! asiikk tuuhh,, hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakak pernah deket sama guru? Itu kn gragra ad sesuatu aj, hehe :D

      Hapus
  23. Kalo gue gelantungan di pintu biar dapet pisang. *loh..kok* :D

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Knowledge] Jagung untuk resiko penyakit kanker

jagung ( Zea mays ) atau yg berbahasa inggrisnya  corn  ini biasanya kalau diolah menjadi jagung rebus, jagung bakar , atau pun pop corn, nah yang satu ini berbeda , ada yang di buat untuk perawatan kecantikan karena di setiap batang jagung memiliki khasiat dan bisa di bikin berbagai berbagai macam kerajinan . mau bukti ? disetiap batang jagung porsi perbatangnya = kurang lebih 300 kalori atau setara dengan 1 mangkuk nasi putih penuh . khasiat jagung yang utama adalah sebagai solusi untuk  mengatasi masalah pencernaan  * nah kok bisa? iya karena di dalam jagung tsb selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat untuk  mencegah konstipasi atau sembelit,  jagung tsb juga solusi memperlancar BAB . yang uniknya lagi, mengandung anti oksidan untuk  mengurangi resiko penyakit KANKER usus besar,   selain itu jagung juga sebagai  penahan lapar yang paling lama di banding nasi  , lihat perbandingannya, jika anda makan nasi kurang dari semangkuk , kadang juga itu belum habis. kala