Langsung ke konten utama

about blogger energy :D *MASIH NEWBIE!



hmm , siang kawan2 randomaniac dan blogger energy !! aku mau posting dulu tentang gabungnya aku ke blogger energy rasanya CETAR banget ! eh maksudnya senang !! 
tapi sayangnya , tangan kiri sakit banget soalnya abis ngosek WC kena lantai tekel, darah kececeran di lantai *aduh jan betapa randomnya aku hari ini -_-"

aku tadi ngecek lewat hape eh gak taunya udah di acc lohh aku seneng banget untuk ke dua kalinya *keplokkeplok #ehjangankeraskeras ada papa tidur :P 

langsung deh buka leptop akhirnya aku n bebestku si mayriensa diterima :D , tapi dia nya gak on :(
sekali buka notif dan ternyataaa kasih tauk gak yaaaa?
 kasik tauk deeeeh :D 


langsung aku coba posting di wall n alhamdulillah di respon *alay hahahahaha :D langsung nih ya copy codenya n maap aku buat berjalan ke atas :D soalnya gk bisa bikin scroll :D , maklum masih newbie :)


mohon bantuannya teman teman yaaaaaa :D makasih , n maaf tampilan blog aku jelek banget :D, hehehe meskipun tampilannya jelek yang penting saya senang anda senang

buat seniornyaa mohon di bantu yaaaaaaa, masih newbieee , yang baru met knaaaaaaaaalaaan ~ 

makasih 
ARIGATOU GOZAIMASU , KONNICHIWA!!
SALAM RANDOMANIAC YAA!! \m/
28.11.2012
NESproject

Komentar

  1. waw keren langsung ditulis, salam kenal, dari anak asuh blogger energi

    BalasHapus
  2. ga ada istilah newbie di blogger energy, itu cuma masalah waktu aja ko :D

    selamat bergabung ya, semoga betah, dan jangan lupa saling kasih energi ketemen yang lain dengan cara berkomentar.

    tulisannya keren ko, peka banget, baru dikonfirm langsung bikin tulisan tentang BE.

    izin follow ya..

    BalasHapus
  3. waww keren nih udah langsung dibuat aja :D
    kita akan membimbingmu :3

    BalasHapus
  4. Hah ... untuk kedua kalinya berarti Mbak Nenna pernah di kick dong krn apa ?.

    Gak ngisi formulir + banner BE ?.

    Ya, alloh abis di wisuda hadiahnnya ngosek wc nih hehe ... XD

    Ya, selamat bergabung jangan lupa saling ngasih energy lo ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru pertama kali pake BE jadi belum tau deh :D
      itu bukan cerita wisuda lagii
      oke :)

      Hapus
  5. Energy buatmu .....hiatttss.
    gak usah captah dungs

    @rizalarable
    owner Blog Sing Biasane

    BalasHapus
  6. gada istilah newbie2an di BE :) kita semua sama

    BalasHapus
  7. maap kawan kawan aku baru pertama kali :D oke :D hahahaha :)

    sudah pasang ngisi data kok :) terimakasih

    BalasHapus
  8. tenang cantik kita semua bakal kasih energy kece buat lu :D
    semangat ya di BE :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sist aku juga pasti kasih support kok :D

      Hapus
  9. Salam kenal Neena dari Nina *eh :D hehe
    Blognya bagus ko, cetarr membahana (hehe) ^^.. Mari berbagi energy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cetar katanya . nama kita hampir twin yaaa say :)

      Hapus
  10. Kakak.. aku kunjung nih :D selamat bergabung di BE ya :D blognya bagus (y) hampir sama tuh kayak punya aku hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ? hehehe iya dek nnin.. eh nina nya ada 2 nih :)

      Hapus
  11. cie kak nena :p ihirr wekekeke ditermia juga yak :3 makan-makan yuk *eh!

    BalasHapus
  12. keep writing. salam sahabat blogger energy~

    :)

    BalasHapus
  13. Cie, di approve , congratulation yaa :)
    Salam kenal .

    BalasHapus
  14. salam kenal miz, kungan perdana ini

    BalasHapus
  15. slmat brgabung di BE yaa...smga ttp solid dan kompak aja,ssma anggota BE..:D

    BalasHapus
  16. kalo saya malah baru mau gabung.. :)
    tulisannya Nenna lucuuu... :3
    Salam kenal... ^^

    BalasHapus
  17. maksih TEMAN teman gak bisa sebut satu satu

    BalasHapus
  18. selamat ya udah bisa bergabung. semoga semakin semangat ngeblog.

    BalasHapus
  19. salam kenal kak, blognya bagus di baningkan blogku yang kosong dari pernak-perniknya. jujur aku gak tahu apa itu bloger energy mungkin kalau aku tanya mbah google dia akan memberi infonya :D

    BalasHapus
  20. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  21. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  22. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  23. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  24. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  25. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  26. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  27. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  28. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  29. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  30. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  31. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  32. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  33. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  34. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  35. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  36. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  37. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  38. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  39. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  40. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  41. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    BalasHapus
  42. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    BalasHapus
  43. saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

    BalasHapus
  44. terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

    BalasHapus
  45. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  46. Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

    BalasHapus
  47. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    BalasHapus
  48. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  49. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    BalasHapus
  50. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  51. Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

    BalasHapus
  52. wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

    BalasHapus
  53. Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  54. Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  55. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

    BalasHapus
  56. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    BalasHapus
  57. Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

    BalasHapus
  58. wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

    BalasHapus
  59. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    BalasHapus
  60. Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

    BalasHapus
  61. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  62. Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

    BalasHapus
  63. Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

    BalasHapus
  64. Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

    BalasHapus
  65. walopun saya juga baru, saya juga akan membimbingmu :DD

    BalasHapus
  66. salam kenal ya kakak, mari sama2 belajar ngeblog :)

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Knowledge] Jagung untuk resiko penyakit kanker

jagung ( Zea mays ) atau yg berbahasa inggrisnya  corn  ini biasanya kalau diolah menjadi jagung rebus, jagung bakar , atau pun pop corn, nah yang satu ini berbeda , ada yang di buat untuk perawatan kecantikan karena di setiap batang jagung memiliki khasiat dan bisa di bikin berbagai berbagai macam kerajinan . mau bukti ? disetiap batang jagung porsi perbatangnya = kurang lebih 300 kalori atau setara dengan 1 mangkuk nasi putih penuh . khasiat jagung yang utama adalah sebagai solusi untuk  mengatasi masalah pencernaan  * nah kok bisa? iya karena di dalam jagung tsb selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat untuk  mencegah konstipasi atau sembelit,  jagung tsb juga solusi memperlancar BAB . yang uniknya lagi, mengandung anti oksidan untuk  mengurangi resiko penyakit KANKER usus besar,   selain itu jagung juga sebagai  penahan lapar yang paling lama di banding nasi  , lihat perbandingannya, jika anda makan nasi kurang dari semangkuk , kadang juga itu belum habis. kala