Langsung ke konten utama

tentang manusia terbaik si BOCAH RANDOM !! :p PART1

aku ini punya kisah menarik dengan orang orang terbaik yang bikin aku kadang galo, kadang seneng , kadang juga nangis *ih cengeng ah nen! (kata mrs.D hahahaha :p)*, kadang bisa ngambek juga akibat dikerjain sama orang2 terbaik aku mulai jaman TK sampe LULUS SMA , bahkan guru wali kelas salah satunya yee ngerjain GUE! *ciyus loh? miapah?* ini mah ciyus , temen2ku semua ciyus juga kalo aku guyonin :p tapi, kenangan bersama beliau gak akan ku lupain deeeh :D
mau lanjut klik link capcus kebawah dan temukan nama anda!!  :)




sapa dulu yee yang aku sebutin oh iya, orang yang paling bikin aku gemes sama tampang2 logatnya yang lumayan unik buat aku pengen banget ngetes kemampuan si cowo tembem yang satu ini , hahahaha

about MR ASApii^^

   aku nulis di kontak hapeku namanya mr.sapii ada lambang lope2nya (maaf ya) karena akun twitternya yang unik pula @asapii_ hehehe dia itu adalah Syarifudin Hamzah alias "asa", dia itu cowok yang bener2 unik buat aku , suaranya mirip perempuan but, badan n jiwanya macho ABIS *ciyus? kenapah? nanyak? , sekarang ini dia kuliah di salah satu intitut di malang ntah jurusannya apa lupa GUE -_-" . dia itu jago nyanyi n dia itu ngeFANS sama JKT48 sampe berniat mau ke teaternya lagi *sama kayak gue , tapi dia oshinya nabilah kali yaa ??* dan badannya gede banget *gue kalah jauh :( tapi dia tembem lucu :o pengen banget dengerin suaranya kalo dia nyanyi .. *pengen banget kalo aku ultah dia nynyi hahaha :D ini dia anaknya yang bikin gue sampe *sempet sihh ada rasa [sensor ya] wkwkwk oh iyaaa , dia itu aslinya humoris habis n aku menjadi kimi suki dakara (bagi yang tau angkat kakinya !!! XD) ,...


dan gue bilang **AKU KANGEN SAMA KAMU , kamu makin UNYUK ABIS TAUK !!**

lanjut deh,

GURU YANG PALING NESSA si RANDOM agak gimana gitu [maksudnya patut dicontoh] !!

hmm ada guru yang sering banget nasihatin aku lewat sms , sampe aku dikasih semuanya termasuk (pasti tauk), meski sedikit garing tapi lucu juga beliau itu , ulang tahunnya berjarak 1 hari dengan mr.sapii! kalo mr.sapii itu tanggal 29 juni beliau itu 30 juni *jadi sekalian ngucapin ultahnya dobel! , meskipun beliau gaptek, tapi beliau genius banget loo kalo ngitung *maklum guru matematika, dulu sempet ya aku di suruh ngetik artikel majalah  judulnya "RUMUS SIMTU dalam trigonometri" ternyata kepnjangannya setelah ditanya temen2 setelah updet status di twitter apa di bbm ya?  dan jawab:  saya LUPA DEH wkwkwkwk:p *tuhkan sifat randomnya kelihatan , misalnya sempet beliau bilang sama saya "eh, ntar di bawahnya ditulis gini aja , untuk lebih lanjut hubungi guru matematika masing masing ^_^" *aku ngebayanginnya hubungi guru matematika dikelas ya ^_^*dikasih simbol begituan*" hahaha trus saya bilang dengan lagak BLOW.on nya "bolebole luculucu" beliaunya bingung sambil tertawa "apanya nen yang lucu,?" gue *terdiam* *jedaaaaaar~ tepok jidat gue3x* sebenernya dalam hati saya mau bilang *nada ibu itu yang bikin saya bilang lucu , dan wajah ibu itu lucu :p aliasnya cantik sih * tapi gak jadi, yang bikin saya juga sedikit lumayan 'galau' itu sms terlalu mendadak *kadang pas tidur sms :p* tapi lumayan alarm singkat di pagi hari , isi smsnya "nen, ... (blablabla banyak, sampe jadi koleksi)" beliau itu juga enak banget, udah saya anggep mama sy sendiri, tapi sayang sekarang udah hampa? cuma bs bilang lwt sms sudah gak bisa face to face lagi, dulu sempet ya kerumah beliau sekitar bulan juli, saya nganter ibu ke rumah tetangga beliau, tapi saya salut sama ibu, kerena beliau itu suka menolong dan baik hati :) di depan rumah beliau , ibu langsung melihat tetangganya yg sudah lansia untuk menggandeng dan mengantar ke rumah , sempet juga jalan bersama curhat juga kadang :p *kalo beliau yang baca saya tidak tahu lagi* yang paling aku inget sekarang, pernah naik becak bersama , waktu ada acara di SMA4 , entah apa pake putih2 :(.. tapi saya juga minta maaf kalo kadang saya itu telat kalo konek alias telat mikirnya , maklum saya bocah random , oh iya perkenalkan beliau adalah mrs.Diah Kismonowati *oh iya nama ini kalo cari di google bakal ketemu, hehe ^^ beliau adalah guru matematika saya :D yang sempet jadi walikelas saya :) sekarang beliau sedang kuliah lg, saya doakan supaya lancar ya n lulus *yeeeeeeeee !! ... ini fotonya waktu wisuda :) hidung saya pasti ndelesep banget??





saya kenal beliau berawal dari olimpiade matematika di UIN ketika pas itu saya lagi BROKEN HEART yang biasanya kalo saya nyebutnya *syem gue end alias putus!! sama syem karena ketahuan selingkuh* (apa hubungannya coba?) lanjutannya banyak tapi ini dulu aja yaa, lanjut ?



MAYnaaaaaak'S!

ini tentang temen gue SMP *berubah lagi bahasanya* iya nih kata saya2nya khusus aj yaa gan dan mbak! *ceilah , ah dulu dia anak pindahan dari mana yaaa? akku lupa sih udah berapa tahun juga, tapi sampe sekarang masih guyonan dengan sebutan "mak-nak" gue di panggil mak sama dia :) oalaaah yaaa, tapi meskipun gitu, aku melihatnya sebagai pengusaha yang sukses nantinya *amiiiin , perkenalkan dia adalah Mayriensa Widya Pangestieka, , dia tau seluk beluk tentang hubunganku dengan pacar yang namanya syem itu meski hanya sepintas, oh iya Pembaca kalo beli pulsa ato beli baju beli di rumah dia aja :D , kadang kalo gue di rumh malang mesti beli pulsanya sama dia lo hahahaha :D


ini dia may sii unyu *maaf photonya ??

TANCAP GAS YUK !! baca lagi cari namanya ^^

ini kisah waktu aku les dulu , kisah di KFC :) , waktu unas , les  biologi *kebetulan gue pas itu lagi ada di rumah si mita,* berawal dari sini,

 oh iya ini gak tau anglenya gimana ada foto yang kepotong , yang penting ekspresi ttep ceriaa yaaaa...*ahhh keliatannya gue yang posenya RANDOM sendiri :p

febrina terlihat paling gendut dewe *emang gendut sihh 



emy, kamu lagi ngomong sama sapa ?? sampe rara sudah siap berpose :D , maaaaaak ndelok opo? 



ini lihat nih posenya gimana gimana ? silahkan berpendapat ^^


hmm , posene , wkwkwkwkwkwkwk:p


heh tulunggggg... aku reeek, burem iki -_- hahaha



gue mau pose eeh malah ngeblur..... 


yang kedua jadi jerembab gini deh *DASAR RANDOM*!!

nah aku ngadain perpisahan , tapi cuma dikit yang ikut , ndak papa lucunya ada pose2 yang lumayan bisa di share :D nah aku ceritain kejadiannya lewat foto yang mau comment aja disini jangan lupa kasih nama yaa :D nanti ada part ke 2 kok tenang saja . GUE lagi capek nih

salam NESSAVA RANDOMERS!
maksud abdi teh salam randomaniac!!
^^25-11-2012^^
NESProject2012

Komentar

  1. waow banget tuh yang atas yg pose sama patung... badannya sekeker ade rai *ehh ngomong apaan ya

    BalasHapus
  2. Eh ,kok poto yang lagi naek kuda sexy sih ?
    itu siapa ? ada pin bb nya gak ?

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  3. hahaha posenya gokil2 , narsis ya ?
    sama dong gua juga narsis *apasih*

    BalasHapus
  4. gua kasian patung nya, masak gajang naik kambing hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan gitu ah mas, lagian itu patung nggak jebol juga lo :)

      Hapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Knowledge] Jagung untuk resiko penyakit kanker

jagung ( Zea mays ) atau yg berbahasa inggrisnya  corn  ini biasanya kalau diolah menjadi jagung rebus, jagung bakar , atau pun pop corn, nah yang satu ini berbeda , ada yang di buat untuk perawatan kecantikan karena di setiap batang jagung memiliki khasiat dan bisa di bikin berbagai berbagai macam kerajinan . mau bukti ? disetiap batang jagung porsi perbatangnya = kurang lebih 300 kalori atau setara dengan 1 mangkuk nasi putih penuh . khasiat jagung yang utama adalah sebagai solusi untuk  mengatasi masalah pencernaan  * nah kok bisa? iya karena di dalam jagung tsb selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat untuk  mencegah konstipasi atau sembelit,  jagung tsb juga solusi memperlancar BAB . yang uniknya lagi, mengandung anti oksidan untuk  mengurangi resiko penyakit KANKER usus besar,   selain itu jagung juga sebagai  penahan lapar yang paling lama di banding nasi  , lihat perbandingannya, jika anda makan nasi kurang dari semangkuk , kadang juga itu belum habis. kala