Langsung ke konten utama

happy 1st RANDOM blog special :part wisuda SMA!!

1st my blog., wisuda SMA Negeri 9 MALANG,  june 02,2012


my anniversary RANDOM BLOG!! yeeeee *bangunin orang orang pake mic yang super gede *HALOOOOOOOO!!!!* kali ni bahas apa yaa randomania tentang 1st anniversary???? aha ! Kemaren aye nemuin yang namanya foto-foto wisuda ntah tauk ntah kenapa jadi keinget wisuda *bilang aja karena kangen Mrs.Diah sama si HAMZAH cyungmu itu *panggil orang sekampung sekalian ! , ya toooh wahahahaha !! but, wisuda kali ini bener-bener berbeda mulai dandanan sampe acaranya yang bener-bener teringat deh !


Padahal tuh gue tidur jam 1 malem dan ternyata bangunnye jam stgh 5 *aduh telat kesalon!! gimana nih . Apalagi habis shalat shubuh sempet sempetnya nulis status di facebook “salon pagi-pagi sudah rame” dan akhirnya ketika semua masih tidur .. aku coba pamitan n ternyata ANTRE SAUDARA SAUDARA!!! *keplok-keplok yeeeeeeeee!! , gak lama di salon nih didandani paling lama n sempet juga ibu yang punya salon itu ngeliat aku dengan pose RANDOMnya “he kok eye-shadownya dikasi ijo tua sih !!” *wajah gue kayak gimana yaaa ntar kalo ijo tuaa mungkin kayak pocong kali yaa #husngawur!! habis itu gimana gue gak super tertawa abis !! soalnya yang pake in aku jilbab gak selesai-selesai n waktunya sudah telat n coba gue telepon mrs.Diah , *eh gak diangkat lagi, maklum masih dijalan kali yee , terus aku telepon ke rumah *eh masih pada ngorooook -_-” terpaksa gue pulang dari salon ke rumah jalan kaki sambil NYEKER , maksudnya lepas sandal dijalan, pedenya LUAR BIASA BANGET !! *udah cantik cantik pake kebaya ijo, make up yang agak gimanaaa gitu, eh ternyata.... * tetangga semua pada melongo liat kelakuan aku kayak orang gak jelas gituuu yihaaaaaa  

buka pintu pager, ketok pintu!
toktoktok*
anterinn gue ke sekolaah udah telat -_- , semua ekspresi se rumah yang masih kiyepp kiyep langsung kaget liat aku pake baju ijoo .. dan sudah penampilan rapi , tapi kok NYEKER? 
yaaah akhirnya sampe jalan .. waduh bulu mata palsuku lengket banget ditambah onde-ondenya (konde) berat bangeeeeet !! naik sepeda motor pula *duduk aja kayak cowok lo !! wahahahahaha  ... sampe sekolahpun banyak banget tukang fotonya, aku terpaksa lari n mau jatuh dan TERNYATA “hula! Ada Mrs.Diah warga XII IPA 1 lainnya nunggu di depan tenda ntar nunggu sapa ? Tak sadar beliaunya noleh n gue nyamperin beliau, beliau bilang “eh kamu ternyata cantik sekali gitu!” *jadi malu perasaan gue :p dan tementemen gak lupa fotofoto *ups !! tapi yang uniknya lagi, udah lama ditambah molor gimana gitu -_-"

waktu langsungnya acara nih ! Gue dengerin sambutan dari Restu dengan bahasa jepangnya itu bikin kita ikutan nyanyi ^^

dan prosesi penyematan pun tiba !! , sebelum gue dipanggil , gue sudah nanges duluan *nah loh cengeng lagi! Inget pesennya Mrs.Diah :p * habis aku nangis nya bukan karena takut sama kepsek tapi sama bulu mata nih gak bisa melek salah pake high heels ditambah onde-onde yang berat banget sampe istilahnya noleh ke bawah *kenapa pake sanggul aduh ! dan high heels !! Jadi jalannya agak DISERET hahahahahahahaha :P , salaman sama seorang Mrs.Diah Kismonowati! *gak biasanya gue berjabat tangan sama beliau biasanya cium tangan xD * dan turun dari panggung , eh salah nih ! Nginjek kabel hampir aja jatuh nih, aduh jan gjnya kelakuan gue -_- , untung saja . soalnya biasanya pake sepatu BOAT ! 

tapi pulangnya ketemu guru SMP ayee untungnya aja ada mbak pritha *makasih ya mbak udah di fotokan
hehehe :D

ini ada fotonya bu sugik guru biologi di SMP, tapi mah, habis itu foto2 sama mrs.Diah n sebagian ada yang aku jadiin wallpaper di HP sampe sekarang !! *ADUH ! Hahaha ...







habis itu foto lagi dirumah, n aku harus kayak model *GAPAPA BIAR KESAMPE'AN MIMPI ELOH NES! * hahahahaha amiiiiiin deh :), setelah waktu ganti baju eh mau lepas tuh onde-onde raksasanya SULIT banget banyak jepitannya jadinya rambut yang di dalem jadi KRITING !! ya jadi kayak yang diatas .. semua malah minta foto , oalah buat apa toooh wkwkwkwk :D habis itu capek banget mau ke pulau kapuk *NGOROOOOOOOK duyu yee !!

sempe disini dulu para randomers, meski gak tersangkut masalah 1st anniversary blogku tapi biar jadi catatan kecil miss random

ARIGATOU GOZAIMASU!!
salam RANDOMANIAC \m/
NESproject 2012

Komentar

  1. Kunjungan Perdana dari gue Niss, salam kenal aja ya.

    Happy Blgging !!

    BalasHapus
  2. keduanya cntik,.. salam kenal aja,, ditunggu join site baliknya ya kawan..
    http://forester-untad.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. yang cantik siapa?? hhahhahha :D okeeey :)

    BalasHapus
  4. semoga setelah masuk blogger energy makin semangat lagi :)

    BalasHapus
  5. makasih kakak :D aku posting baru lagi :)

    BalasHapus
  6. Waw udah wisuda ya? jleb jleb jleb, pisau mana, pisau hehehe

    salam kenal, gua anak asuh blog energi

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di bantai mas hidup masih panjangggg xD :P

      iyaaa , makasih kembali

      Hapus
  7. aku jangan dibunuh :(
    itu wisuda SMA !!

    oke masbro :D

    BalasHapus
  8. Selamat yah sist cantik.. :)

    di tunggu kunjungan balik nya :D
    hehe

    BalasHapus
  9. Eh, ini wisuda SMP atau kuliahan ya .. ?.

    Kok cantik bener (@,@) . Gue simpen satu foto paling atas buat nakut-nakutin nyamuk dirumah gue yang sudah mulai ganjen hehe ... :D #BencandaYa ... *peace

    Congratulation, semoga cepet dapat kerja kalau lulus dari kuliah hehe ,,, :D .Amin... (/-,-\)

    Ditunggu kunjungan kembali dan follow balik ke blog saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMA ini masnya , ih fotoku dibuat nakutin nyamk nangis aku kaaaaaak -_-

      amin ya Allah
      sudah kok

      Hapus
  10. woo gimana rasanya wisudaan ? :D btw follback ya

    BalasHapus
  11. wisuda SMA itu teman teman hehe , rasanya campur aduk hehehe iya teman teman :D

    BalasHapus
  12. kayanya lu harus ngasih tambahan keterangan dah, biar yg komen ga pada salah faham .
    banyak yg ngira ini wisuda kuliahan lagi *nunjuk diri sendiri* .
    salam kenal ya :D semoga betah di BE

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha :D ini masih di edit sist :D hahaha oke sayang :)

      Hapus
  13. ngakak guling2 deh,, apalagi pas nginjek kabel ampe mau jatoh hahah

    salam kenal ya _exchange of energy_

    BalasHapus
  14. Kunjungan pertama nih ! :D
    Salam kenal yah, jangan lupha POLLBEK pny gue

    Salam kenal yah :D

    http://catatan-aa.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar


Postingan populer dari blog ini

Nee COMEBACK? Ah masa?

Hai, sudah lama Nee tidak menulis lagi blog yang penuh banyak cerita baper didalamnya, btw apa kabar blogger? pastinya blog sudah berdebu dari 2017 atau 2016an gitu mulai divakumkan demi kehidupan reality dan beberapa kegiatan lain yang lebih menarik *slap akhir-akhir ini bahkan hingga saat ini Nee disibukan dengan coversong via aplikasi . IYAGAIS via APLIKASI sekali lagi. dan lagi lagi sering kopdar di beberapa kota dan sebagian sibuk dengan menjelang akhir semester di masa perkuliahan, banyak cerita yang bakal Nee sampaikan disini, mungkin saja semoga masih bisa eksis di dunia perbloggeran ya , dimulai dari awal 2008 yang mengharuskan pihak sekolah menyuruh untuk membuat blog untuk tugas keseharian baik diary ataupun artikel, sebentar di usia itu Nee masih SMP kelas 3 apa ya hahaha... dan lebih dari 10 tahun ini blog masih bisa digunakan dengan sehat wal afiat, *apa maksudmu woy!!! oiya bakal bahas apa aja sih? BANYAK , banyak drama, banyak diary keseruan, terus mau lanjuti

Kisah Seorang Train Traveller #2

Masih inget dengan sambungan Kisah train travveler edisi pertama? atau udah lupa ? Nanti aja ya Neechan kasih linknya, sekarang ada kisah baru yang Neechan alami di dalam kereta api jilid dua. kok ada banyak jilid sih Nee? Kenapa gak sekalian bikin buku paket jilid satu, dua, tiga gitu? Gimana yaa, agak bingung mau jelasinnya gimana. Cuman ini ada keterkaitan antara jilid satu aja sih. Di Tahun 2017, Neechan hendak Pulang ke Malang dengan menggunakan transporasi Langganan, ya apalagi kalo nggak naik sepur (read: train) *biar (sok) kekinian* . Di Stasiun awal ya Neechan merasa enjoy aja sama perjalanannya, tapi lama kelamaan, Di tengah-tengah Perjalanan, Neechan bersebalahan dengan salah orang yang kemaren di ceritakan di Part 1. Secara Kebetulan ato gimana , dia telfon dengan seseorang ato siapa gitu ya * anggap aja familinya*  sedang meangis ibaratnya dia macam diputusin sama pacarnya begitu atau baper sama mantannya yang baru aja nikah dengan yang lain. Neechan berfikir jika wakt

[Nee-Knowledge] Jagung untuk resiko penyakit kanker

jagung ( Zea mays ) atau yg berbahasa inggrisnya  corn  ini biasanya kalau diolah menjadi jagung rebus, jagung bakar , atau pun pop corn, nah yang satu ini berbeda , ada yang di buat untuk perawatan kecantikan karena di setiap batang jagung memiliki khasiat dan bisa di bikin berbagai berbagai macam kerajinan . mau bukti ? disetiap batang jagung porsi perbatangnya = kurang lebih 300 kalori atau setara dengan 1 mangkuk nasi putih penuh . khasiat jagung yang utama adalah sebagai solusi untuk  mengatasi masalah pencernaan  * nah kok bisa? iya karena di dalam jagung tsb selain mengandung karbohidrat, juga mengandung serat untuk  mencegah konstipasi atau sembelit,  jagung tsb juga solusi memperlancar BAB . yang uniknya lagi, mengandung anti oksidan untuk  mengurangi resiko penyakit KANKER usus besar,   selain itu jagung juga sebagai  penahan lapar yang paling lama di banding nasi  , lihat perbandingannya, jika anda makan nasi kurang dari semangkuk , kadang juga itu belum habis. kala